Jumat, 10 April 2009

Pembenaran

Ehmm,,
pernah kepikiran ortu-ku lebih sayang ma siapa??
aku, adekku, adekku, ato adekku??

Selama ini aku selalu berpikir aku yang paling disayang,
karna aku yang paling pintar ^_^, dan paling diandalin (?)

tapi ternyata aku salah,,
Ternyata pikiran itu adalah apa yang aku inginkan, bukan apa yang aku rasakan,,
Ortu-ku sayang juga kok ma adekku, adekku, n adekku

tapi aku tak sepenuhnya salah karena,
aku yang pertama dicintai
aku yang lebih dulu disayang

Hidup Anak Pertama!!!!
Photobucket


Photobucket

Photobucket

p.s. tulisan ini dibuat ketika penulis mengalami krisis kasih sayang,.. ^_^

1 komentar:

  1. dirimu yg mana ndhuk?? kaos coklat?
    heheheh, yang lebih penting memang ortumu mengharapkan kehadiranmu...(campuran dari sayang, cinta, perhatian)

    BalasHapus